Tanya Sunny untuk Cloudy

halo Cloudy, temanku apa kabarmu?
semoga Allah selau melindungimu dengan rahmat dan hidayah-Nya...

Aku sadar aku bukanlah teman yang baik.
tapi Aku berusaha menjadi teman yang baik bahkan terbaik bagimu

Aku tak bisa menjadi seperti orang lain yang kamu inginkan.
karena ini Aku, Aku dengan caraku

Aku terlalu kuper, dan mungkin aku masih kekanak-kanakan.
meskipun begitu Aku melatih perhatianku, serta menjadi dewasa

belum mampu berfikir rasional hingga kau ragu dan urung
menceritakan dan berbagi masalah denganku
mungkin begitu...
ya mungkin begitu fikirku...
mungkin jika kau berbagi masalah denganku
bukannya semakin pendek bahkan selesai namun justru memanjang bahkan tambah rumit
Aku baik disini...
mengapa Kamu memilih diam

tapi sungguh
Aku ingin menjadi tempat untuk berbagi disaat suka maupun duka mu.
Aku sebagai tempat sandaranmu mengeluh kesah tertawa bangga, dsb
walaupun mungkin
Aku hanya bisa memberimu sedikit saran dan pemecahan masalah

Aku juga ingin seperti mereka yang mendengar dan memperhatikan temannya ketika bercerita masalah ataupun kejadian yang mereka alami

Aku ingin tahu berapa rumit masalahmu
mungkin masalahmu itu dapat aku jadikan bahan pelajaran hidup bagiku
dimana masalah itu dapat mengubahku lebih dewasa
ajari Aku mendewasakan diri dari segala ceritamu

-Sunny-

Komentar