Cara Unik Menambah Tinggi Badan

Banyak faktor yang mempengaruhi tinggi badan seseorang. Salah satunya adalah Genetika.
Namun, ada kabar baik bagi Anda yang memiliki tubuh tidak tergolong tinggi. Karena ada cara unik untuk menambah tinggi badan Anda hingga 2-3 cm. Dan baiknya lagi, cara ini alami tanpa efek samping.


  • Gosip
Bukti ilmiah menunjukkan bahwa gosip diantara manusia sama dengan social grooming. Perilaku seperti ini akan mengeluarkan endorphins-hormon alami yang membuat Anda merasa hangat dan senang.


  • Akupunktur
Terapi alternatif ini dilakukan untuk menghilangkan sakit dengan menusukkan jarum pada sistem syaraf sehingga menjadi rileks di sekitar pusat sakit dan mendorong mengeluarkan endorphin.


  • Senam
Olahraga kardiovaskular termasuk lari, berkeliling, mendayung empat kali seminggu selama 30 sampai 40 menit adalah cara baik untuk mengeluarkan endorphin. Segeralah memulai olahraga secara teratur, Anda akan menemukan peningkatan tingkat endorphin dalam darah, hormon yang meningkatkan mood.


  • Tertawa
Telah terbukti bahwa menonton film komedi memiliki pengaruh signifikan pada pasien. Beberapa dianggap bisa menyembuhkan. Hal ini karena tertawa akan mengeluarkan endorphin yang dapat meningkatkan sistem kekebalan.
http://www.lifestyle.dnaberita.com/01%20Jun%202010%20LIFESTYLE%20Cara.php

Komentar

Posting Komentar